Thursday, April 14, 2005

Terbang

Semalam aku bermimpi tentang hal yang sama lagi: Aku bermimpi terbang dan melayang. Menurut kuis yang pernah kuikuti di Tickle.com, orang yang sering bermimpi terbang/melayang itu orang yang senantiasa mencari bentuk kebijaksanaan tertinggi.

Well, i don't know wether i should trust that or not. Mimpinya bertema sama: Aku terbang (seperti Peterpan) dengan kecepatan tinggi karena mengejar sesuatu atau menghindari sesuatu. "Petualangan" yang kualami dalam mimpi itu begitu seru. Entah tentang kejar-kejaran dengan alien, atau terbang di tengah hutan, atau lari sekencang-kencangnya karena dikejar sesuatu.

Barangkali aku memang ingin terbang kali ya? Entahlah. Mungkin juga karena aku ingin menggapai sesuatu yang hanya bisa dilakukan bila aku bisa terbang. Beyond that, it's really fun to have those kind of flying experiences. Even tough it's only in my dream....

Mimpi-mimpi itu adalah refleksi dari kehidupanku sehari-hari. Apakah aku sudah bisa terbang atau belum, aku tidak tahu...

4 comments:

salim said...

Assalamu alakum

Ini kedua kalinya ngasi comment ke Ales, setelah kurang lebih 15 menit yang lalu ngasi comment yang pertama.

Masalah mimpi ya. Jadi begini, kalau mimpi terbang sih udah sering. Tapi rasanya mimpi saya yang paling lucu, sekaligus menakjubkan dan menakutkan adalah mimpi meraih benda langit.

Ya, ini lazim waktu saya kecil (sampai kurang lebih kelas 6 SD, belum dikhitan). Saya sering mimpi melihat pesawat terbang, bulan, bintang (nggak pernah matahari), piring terbang. Trus, benda-benda langit itu saya lihat turun mendekati saya, sehingga cukup dekat untuk diraih.

Ajaibnya mereka jadi mengecil dan bisa saya genggam. Saya nggak tahu apa arti mimpi-mimpi itu. Mungkin ada yang bisa memberi tafsir yang membuat saya rada narsis ?

Tapi sudahlah, mimpi-mimpi itu menjadi semakin jarang setelah saya beranjak remaja dan kini mungkin, dewasa. Amin.

(Tapi rasanya masih merindukan mimpi-mimpi indah seperti itu.....)

Anonymous said...

ӏ have been surfіng onlіne more than threе hours nowadays, but I never foսnd
any attention-grabbing article like yours.
It is pprettү value enough for me. Personally, if all sіte owners annd blogǥers
made just right content as you diɗ, the internet will
lіkely be a loot moгe useful than ever before.


Feel free to visіt my blog column radiators

Anonymous said...

I just like the helpful information you provide in your articles.
I'll bookmark your weblog and take a look at once more right here regularly.

I'm somewhat certain I'll be told a lot of new stuff right here!
Best of luck for the next!

Feel free to visit my weblog :: keraplex bio funciona quanto custa

Anonymous said...

My programmer is trrying to convince me to move to .net from PHP.
I have always disliked the idea because of the costs.
But he's tryiong none the less. I've been using WordPress on various
websites for about a year and am concerned about switching to another platform.

I have heard good thinbgs about blogengine.net. Is
there a way I can import all my wordpress posts into it?
Any help would be really appreciated!

Feel frede to visit my web blog :: how to handle rude people