Thursday, April 28, 2005

Sebel!

Hari Senin tanggal 25 April kemarin aku tidak ada kuliah. Oleh karena itu aku memanfaatkan waktu untuk duduk di depan komputer di lab kompie jurusan Matematika. Biasa lah, menuliskan ide-ide yang berputar di kepala dan berkelana di internet.

Aku mengaktifkan Yahoo Messenger juga. Di saat aku sedang asyik-asyiknya mengetik, muncul "kotak chatting" dari seseorang yang tak kukenal. Alhasil, kami berkenalan dan chatting.

Lalu dia mengatakan kalau dia ingin bertanya sesuatu. Kujawab, "Ok, selama aku mampu jawab...". Lalu dia bertanya tentang s**!

Sebaaaaaaaal...

Kok bisa-bisanya ya orang tuh nanya sesuatu yang rada ... kepada orang yang baru dikenalnya?! Gak sopan banget!!!

Dulu juga pernah ada orang yang begitu. Tapi suasana hatiku sedang bagus. Maka kuladeni dia dan kujawab pertanyaannya dengan sopan. Kemudian saat dia tahu aku berjilbab, obrolannya berubah 180 derajat! Jadi sopan banget, gitu loh! Sampai menelpon segala, lagi. Tapi kemudian dia tidak pernah menghubungi aku lagi.

Malu kali ye...?

1 comment:

ikram said...

Wah serem banget.
Emang nggak pasang foto di YM?
Kalo gua sih pasang (tapi nggak tahu bakalan nampak apa nggak).
Trus di blog juga, pampang foto. Biar yang wanita tahu mesti apa dan yang pria juga tahu.
Dan yang homoseksual... Menyingkir!