Tuesday, April 04, 2006

Eh, ketemu lagi!

Jadi, sodara-sodara, saya memang udah lama enggak bermain di dunia maya. Apa pasal? Saya tuh lagi sibuk bermain di unit kegiatan di emsjid Salman ITB. Anyway, koneksi internet di lab jurusan saya (Matematika ITB) sempet ngadat di pertengahan bulan Maret lalu. Jadinya gitu deh, saya gak update tulisan di blog tercinta ini.

BTW, waktu itu berjalan dengan relatif ya? Maksudnya, dalam waktu dua bulan ini, saya mengalami banyak hal. Rasanya waktu itu berjalan lambat. Tapi pada saat yang sama, waktu berjalan dengan cepat juga. Emang begitu yang saya rasakan. Waktu berjalan lambat dan cepat sekaligus. Bingung juga sih saya ngejelasinnya, tapi ya gitu deh.

Satu kalimat: Eh, ketemu lagi!

[Mhueheheheh, garing yak?]

Walah, mau ngomong apa lagi ya? Kok jadi mandeg begini? Oke deh, gini aja. Saya ngetik dulu tulisan di rumah, baru kemudian saya upload ke sini. Bubye kalo gitu.

No comments: