Tuesday, January 24, 2006

Diserang Naga!!!

Kepada teman-teman yang suka mampir ke blog saya: Saya tahu kalau beberapa orang mungkin bertanya, kemana saja saya selama dua minggu ini. Untuk itu saya mau memberi penjelasan.

Saya diserang naga! Gak tanggung-tanggung, dua naga sekaligus yang menyerang saya pada saat yang bersamaan. Karena saya hanya sanggup melawan satu naga dengan baik, saat diserang dua naga, saya kehabisan tenaga dan harus beristirahat panjang. Sampai sekarang pun saya belum terlalu kuat untuk menjalani hari saya setelah keluar dari kliniknya Madam Pomfrey di Hogwarts.

Tahu naga apa saja yang menyerang saya? Yang pertama adalah si nasty piece of work (kata Hagrid loh), yaitu si Hungarian Horntail, atau Si Ekor Berduri Hunggaria. Yang kedua adalah si Chinesse Fire Ball. Itu lho, yang dilawan sama Fleur Delacour waktu turnamen Triwizard. Bayangin aja, gimana saya gak tepar diserang dua naga yang kayak gitu.

Tapi Madam Pomfrey emang luar biasa. Dengan perawatan darinya, saya cuma perlu empat hari di rumah sakit. Yah, sewaktu dirawat saya memang jadi agak error. Maklum, obatnya bikin pikiran setengah sadar. Kuat banget efeknya. Yah, tapi saya jadi cepet sembuh.

Ah..., kalau udah diserang naga begitu, saya jadi menghargai bagaimana rasanya sehat. Trus saya juga jadi tahu kalau ternyata saya disayang sama banyak orang. Semoga mereka mendapat balasan yang berlipat ganda atas perhatian dan kasih sayang yang mereka berikan saat saya sakit. Thanks, guys!

Sekarang saya udah mulai pulih pelan-pelan. Kalau jalan dari asrama Gryffindor ke kampus, saya masih harus pelan-pelan. Saya juga belum kuat untuk berdiri lama-lama. Yah, pokoknya saya jadi sangat hati-hati kalau bergerak.

Yang memarahi saya kalau saya maksa-pergi-kemana-mana-padahal-masih-lemes itu banyak banget. Saya dibilang sakit jiwalah, dibilang sekaratlah, muka saya merah, muka saya gelap, disuruh pulang ke asrama... Pokoknya saya yang dimarahi belakangan ini. Padahal biasanya saya yang marahin orang kalau orang gak memperhatikan kesehatannya, hehehe...

Ya sudah, semoga saja saya gak diserang naga berturut-turu lagi. Rasanya parah banget tahu...

[Hungarian Horntail adalah perumpamaan untuk tipes yang menyerang saya, sementara Chinesse Fire Ball adalah perumpamaan untuk Demam Berdarah-nya, hehehe... Parah yak?]

5 comments:

Anonymous said...

Begini yah kalo Harry Potter mania sakit...???

Anonymous said...

dasar gila :) ... cepet sembuh lah lesssss...

ikram said...

Sama kayak Zaki, menggunakan istilah-istilah Herpot.

Anonymous said...

Saya pikir Harry Potter udah ilang dari peradaban. Terlalu mistis. Dan keanehannya udah lenyap di tengah saraf otak yang berpikir jernih. Aneh, anak kampus masih baca Harry Potter. Saya pikir anak sekolahan doank yg baca!

ikram said...

Waduh, soal bacaan kan selera. Tiap-tiap orang punya selera bacaan sendiri, sebagaimana tiap-tiap orang punya nama masing-masing.

:)