Sunday, December 30, 2007

Rumet

Entahlah, tampaknya kehidupan saya sedang berada dalam area 'simpul mati'...


Awalnya tidak sengaja. Kata 'rumet' itu terketik begitu saja. Tapi setelah dipikir-pikir, kata itu menggambarkan keadaan saya dengan tepat sekali: ruwet dan mumet.

Malam ini saya tidak terlalu berlapang hati. Pulsa belum masuk. Akibatnya beberapa sms teman belum bisa saya balas. Jaringan saya belum tercantum di web. Kerjaan saya banyak sekali (terjemahan). Belum lagi keadaan kesehatan yang belum stabil betul. HP baru saja hilang hari Jumat kemarin (28 Des '07).

Entahlah, tampaknya kehidupan saya sedang berada dalam area 'simpul mati'. Saya kesal, tapi tidak cukup kesal untuk membuat saya marah. Tapi kalau didiamkan, perasaan saya tidak enak. Serba tanggung.

RUMET!

No comments: