Wednesday, December 02, 2009

Merindukanmu

Aku merindukanmu
Pada gelak tawa dan ceria yang kau berikan
Pada kejujuran yang kau pancarkan
Pada diam yang kau siapkan saat kuingin didengarkan

Aku merindukanmu
Karena hikmah yang kau ilhamkan
Karena penerimaan tanpa syarat yang kau tawarkan
Karena doa dan dorongan yang kau limpahkan

Aku merindukanmu
Kucari kehadiranmu di ruang-ruang kosong
Kucari jejak-jejakmu di jalan yang kutapaki
Kucari bayangmu dalam mimpi

Aku merindukanmu sahabat...



[For teh Yuti and Euis Asriani: miss you guys already...
and always!]

3 comments:

- said...

Merekapun pasti merindukanmu, hampirilah :)

Unknown said...

Yang satu di Belanda,
satu lagi di Bangka.
Saya di Bandung...

Hahaha... di kota-kota
yang berawalan 'B'.

asriani said...

semoga Allah menjaga sahabat sejatiku dalam rahmatNya..

btw, kok sama yah Les, akhir2 ini sering inget ales. Smg baik2 aja..